Media Purna Polri, Rokan Hilir – Ternyata Dikampung Gubernur Riau Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir, Banyak Juga Pendukung AMAN Dikampung kelahiran Gubernur Riau Syamsuar di Kepenghuluan Jumrah ternyata masyarakatnya mendukung penuh pasangan Afrizal Sintong dan H Sulaiman,SS.MH untuk menjadi bupati dan wakil bupati Rokan Hilir pada 9 Desember mendatang.

Hal itu tampak dengan semangat para masyarakat yang ramai ramai hadiri kampanye dialogis pasangan dengan Calon Bupati Dan wakil Bupati Pasangan Nomor Urut 4 Ampat AMAN itu di kediaman Selamet mantan kepala dusun 15 Tahun di Dusun Sukajadi, Senin (2/11/2020) malam.

Ridwan salah satu tokoh masyarakat Jumrah pada kesempatan itu dalam pidatonya sudah jauh hari mendukung pasangan dengan moto dekat dengan masyarakat itu untuk menjadikan AMAN orang nomor satu di Rokan Hilir.

Dikatakan mantan penghulu 17 tahun itu, Selamet adalah panutan masyarakat Sukajadi karena pernah menjadi Kepala dusun 15. Tentunya, dengan kehadiran pasangan AMAN di kediaman Selamet, diharapkan nya masyarakat dapat bersama mengikuti arahan Selamet untuk membantu pasangan Afrizal-Sulaiman.

“Kita yang datang ini harus bisa membantu 10 suara satu orang, kalau 100 orang kita kali 10 aja udah kita bantu seribu suara,” jelas Ridwan.

Dikatakan Ridwan, untuk jadi bupati dan wakil bupati Rokan Hilir ini diperlukan ratusan ribu suara. Oleh sebab itu, dia meminta kepada masyarakat Jumrah untuk bersatu bersama sama memenangkan pasangan AMAN dengan mengajak saudara dan masyarakat lainnya mencoblos nomor urut 4 pada 9 Desember nanti.

“Pak Afrizal dan Sulaiman datang kesini dengan niat baik untuk membangun Rokan Hilir, jadi mari kita sama sama dukung mereka ini,” pinta Ridwan.

Sementara itu H Sulaiman meminta agar masyarakat Jumrah semakin meyakinkan pilihannya kepada pasangan AMAN. Dia berharap masyarakat Jumrah untuk kompak datang ke TPS mencoblos nomor urut 4.”Pungkasnya.

(Tutur Suriadi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini