Media Purna Polri, Karawang, – Innalillahi Wainnaillahi Rojiun, Kalangan Jurnalis Kabupaten Karawang,Purwakarta dan Subang kembali berduka,Pemimpin Redakasi media Online Dinamikajabar.com, dan Ketua IWO Kabupaten Purwakarta, Dadang Aripudin meninggal dunia karena sakit,Senin (2/11/2020) dini hari sekitar Pukul 02;40 WIB di RS.Izza Kotabaru Karawang.

โ€œAtas nama keluarga almarhum Dadang Aripudin. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan wartawan baik di Kabupaten Purwakarta- Karawang dan Subang yang telah mengantarkan prosesi pemakaman almarhum kakak saya,โ€ujarnya pada Sesama rekan Media.

Dikatakan Tedi,kepergian almarhum untuk selamanya membuat kehilangan semua kalangan wartawan baik di Purwakarta,Subang dan Karawang. Pasalnya, almarhum Dadang Aripudin selalu aktif di organisasi kewartawanan.

Ya, Alamarhum Kang Dadang Aripudin sebagai ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta sekaligus bagian dari pendiri organisasi IWO baik di Karawang maupun di Kabupaten Purwakarta,โ€ujar Tedi

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas suport serta sumbangsihnya yang selama ini telah membantu almarhum melawan sakit mulai dari perawatan di rumah sakit sampai kepulangannya menghadap sang Illahi Rabby.

Menurut Tedi, adik almarhum Dadang Aripudin saat dirumah duka di Perumahan Cikampek Baru Blok 1.2 Balonggandu Jatisari Karawang bahwa almarhum sudah sakit lama dan sudah 3 x masuk rumah sakit, tapi kali ini Allah berkendak lain dan almarhum pergi untuk selamanya,Keluarga besar Jurnalis di Purwasuka merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum.

Liputan:Margono S.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini