Media Purna Polri, Cikancung – Sejumlah personil Kepolisian Sektor Cikancung Resor Bandung mengamankan TKP kebakaran yang berada di Kampung Cantilan Rw 13 Desa Cihayir Kecamatan Cikancung Kab Bandung. Rabu Malam (28/10/2020).

Si jago merah pun melahap bangunan rumah Semi Permanen yang berukuran 5×7 Meter yang di huni oleh Bp. Dadang Amin (47), warga Masyarakat Ko. Cantilan Rw 13 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kab. Bandung tersebut.

Api berhasil dipadamkan dengan bantuan warga Masyarakat, 2 Unit Pemadam Kebarakan dan personil Polsek Cikancung sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut keterangan Saksi Hendra warga Kampung Cantilan Rw 13 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung menuturkan bahwa sekitar pukul 23.00 WIB, api berasal dari ruangan tengah yang merambat atap bagian rumah yang terbuat dari Bilik bambu sehingga menghabiskan seluruh bangunan rumah hangus terbakar.

Sementara itu menurut keterangan Kapolsek Cikancung AKP. Saripudin menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut dan diperkirakan kerugian mencapai Rp 30.000.000,- ( Tiga Puluh Juta Rupiah).(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini