Media Purna Polri,Bojongsoang-. Kanit Lantas Polsek Bojongsoang AKP. Ani Sudarti pimpin Apel Operasi Yustisi melaksanakan penegakan disiplin bagi pelanggar protokol kesehatan kepada warga masyarakat saat beraktivitas di luar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru.

Sewaktu Apel,Kanit Lantas Polsek Bojongsoang lakukan Doa bersama serta berikan arahan agar selama pelaksanaan operasi memperhatikan keselamatan masing-masing personil dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku guna terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

Petugas operasi terdiri dari gabungan TNI,Polri dan Pol PP sebanyak 20 orang yang telah dibentuk untuk menjalankan tugas penegakan hukum berdasarkan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus.

Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman saat di konfirmasi menuturkan,”Operasi Yustisi yang digelar kali ini di Jalan Raya Cikoneng yang setiap harinya dilaksanakan berpindah tempat se-wilayah Kecamatan Bojongsoang dan telah menuai hasil bahwa,masih ditemukannya pelanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah sehingga petugas gabunganpun memberikan tindakan sesuai dengan kapasitas pelanggaran yang ditemukan dan memberikan sanksi seperti: Sanksi fisik,sanksi sosial,teguran,himbauan serta bagikan masker kepada warga”.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini