Mediapurnapolri Polres Cimahi Polda Jabar ,Kepolisian Resor (Polres) Cimahi hari ini baru saja berganti pucuk pimpinan. Posisi Kapolres Cimahi yang sebelumnya dijabat AKBP M Yoris Maulana, sekarang diganti oleh AKBP Indra Setiawan.

Dengan jabatannya yang baru ini, Indra mengucapkan terima kasih kepada Yoris yang telah meninggalkan hal-hal baik selama menjadi Kapolres Cimahi, Indra siap melanjutkan kebijakan-kebijakan yang sudah ada ketika masih dipimpin Yoris, tandasnya.

Saya ucapkan terimakasih kepada yoris yang sudah meninggalkan banyak hal baik di Cimahi. Saya akan tetap melanjutkan kebijakan-kebijakan dari beliau,” ujar Indra, Selasa 27 Oktober 2020.

Disinggung soal program prioritasnya, Indra menjawab hal tersebut akan dirapatkan terlebih dahulu. Namun yang pasti semua program yang sudah ada akan ia jalankan.

“Nanti kita akan rapatkan lagi, sementara kebijakan yang sudah dijalankan oleh Kapolres lama tetap kita lanjutkan,” pungkasnya.

Sebelum menjabat Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan bertugas sebagai Kapolres Purwakarta. Sementara AKBP M Yoris Maulana sekarang menempatkan posisi baru sebagai Kabag Bin Ops Polda Jabar.

(Verry_Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini