Media Purna Polri_Pasar Kemis – Organisasi Masyarakat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (Ormas BPPKB Banten) merupakan Salah satu Ormas terbesar di NKRI.

Salah satu Ketua DPAC Kecamatan Pasar Kemis Edwin Medi mempaparkan bahwa Ormas BPPKB khususnya di wilayah kecamatan Pasar Kemis ini terbentuk untuk memberikan Hal positif untuk masyarakat dan membantu pemerintahan khususnya di Wilayah Kecamatan Pasar Kemis,Minggu (25/10/20)

Ketua yang akrab dipanggil Bang Damsik ini menambahkan bahwa Akan membuat Suatu kekompakan dan membangun suatu Potensi yang dimana dirasakan dan berguna untuk orang banyak,.

“Semoga Dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan,DPAC Pasar Kemis dapat memegang teguh Norma-Norma Agama dan menjungjung tinggi Kebhinneka Tunggal Ika dan Pancasila”.

“Dan kedepannya Semoga DPAC Pasar Kemis Khususnya dibawah Pimpinan saya bisa sebagai penggerak spirit Nasionalisme dan berperan dalam penguatan paham kebangsaan dan ikut serta melawan segala yang berbentuk faham premanisme, Radikalisme, dan Terorisme yang bertentangan dengan NKRI, UUD dan Pancasila.”Tutupnya.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini