Media Purna Polri,Bandung Baleendah-. Pencegahan Covid-19 terus dilakukan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran dengan tetap menerapkan Protkes 3M yaitu,mencuci tangan,menjaga jarak dan memakai masker. Untuk dapat mendisiplinkan warga,terkait penyebaran Covid-19 tersebut,upaya nyata Kapolsek Baleendah-Polresta Bandung AKP. Sungkowo. SH., MH lakukan pemberian masker pada warga sebagai salah satu pencegahan virus. Sabtu,24/10/2020.

Bertempat di Kp. Cembul,Desa Rancamanyar, lpembagian masker dilakukan sebagai bentuk nyata agar warga berdisiplin dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru.

AKP. Sungkowo. SH., MH menyampaikan terkait pembagian masker ini adalah,kita harus peduli dengan sesama dalam menghadapi fenomena yang terjadi saat ini. Mari kita semua tanggapi dengan serius,jangan di anggap main-main tentang Virus Corona ini. Ayo terapkan Protkes agar senantiasa dapat terjaga dari pada penyebaran Covid-19.

Dengan dibagikannya masker ini,kami harapkan selalu di pakai. Sehat bukan untuk orang lain melainkan untuk diri sendiri dan saling mengingatkan sesama,itulah untuk memerangi virus ini agar cepat berakhir,tutur Kapolsek.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini