Media Purna Polri,Bojongsoang-. Personil Lantas Polsek Bojongsoang melaksanakan tugas pelayanan pengaturan di sepanjang Jalan Raya Bojongsoang di Pertigaan Cikoneng untuk masyarakat dan pengguna jalan agar terhindar dari kemacetan.

Fungsi lalu-lintas bertugas untuk melayani pengguna jalan yang mana sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk melaksanakan pengaturan jalan pada saat jam rawan yaitu,pagi dan sore hari.

Tidak hanya melakukan tugas pengaturan saja,personil Lantas melakukan penyebrangan bagi pejalan kaki kepada warga saat beraktivitas di luar rumah serta melakukan peneguran dan penindakan apabila ditemukannya pelanggar lalu-lintas yang membahayakan kepada dirinya sendiri maupun orang lain.

Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman menegaskan bahwa,dirinya telah memerintahkan para Kanitnya agar,menempatkan anggota di lokasi yang menjadi rawan macet yaitu,di sepanjang Jalan Taya Bojongsoang pada waktu pagi dan sore hari guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pengguna jalan agar dapat melintasi lokasi tersebut dengan aman dan lancar sehingga warga masyarakat merasa puas atas kinerja yang dilakukan oleh Kepolisian Polsek Bojongsoang,ujarnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini