MPP, LAMANDAU – Kami dari perangkat Desa sesuai aturan dan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 Pasal 494 Kepala Desa dan perangkat Desa baik itu ketua RT,BPD tentang pemilihan kepala Daerah atau pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang kita laksanakan nantinya.

Tentu kami berusaha untuk netralitas agar dapat menciptakan suasana yang kondusif di Desa Jangkar Prima dan juga bisa menjamin seluruh Hak warga masyarakat di dalam Hal memilih yang akan di laksanakan di Bulan Desember nantinya,”Kata Bustani Rahmanto Kepala Desa Jangkar Prima-kecamatan Sematu Jaya.

“Sehubung dengan adanya pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur di kalimantan Tengah,saya selaku kepala Desa sudah menghimbau serta memberikan arahan tentang netralitas di dalam memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan kita laksanakan nantinya,”Tambahnya Rabu (21/10/20).

Namun dalam Hal ini saya akan menindak tegas apabila nantinya di lapangan ada yang terindikasi baik itu dari perangkat Desa,ketua RT,serta BPD apalagi memfasilitasi terlibat politik praktis yang ada di Desa Jangkar Prima.

Saya juga berharap pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur masyarakat bisa menentukan Hak pilihnya dengan hati nurani dan sesuai pilihan yang ada serta menjaga keamanan yang ada di Desa Jangkar Prima,”Tutupnya(Sahwandi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini