Mediapurnapolri, Kalteng – Terlobat langsung dalam gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng rutin lakukan penyemprotan disinfektan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Diketahui bahwa untuk hari ini tangga (20/10) pasien Covid-19 diwilayah kalteng mencapai hingga 4108. Meskipun pasien yang dinyatakan sembuh lebih banyak dari pada yang dirawat, namun setiap hari nya pasien Covid-19 terus bertambah.

Kali ini Unit KBR melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran Objek Vital yaitu kantor Bank Kalteng, Jl. Rta.Milono Kota Palangka Raya. Selasa (20/10/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo,M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Poda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Biin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa sampai saat ini pasien Covid-19 di kalteng masih terus bertambah disebabkan oleh acuh nya masyarakat terhadap adanya Covid-19 atau sering disebut virus corona tersebut. Terlebih masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

“Polda Kalteng sendiri selain berupaya dalam pencegahan penyebaran ovid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan, polda kalteng juga menggelar kegiatan operasi yustisi Covid-19, yaitu dimana personel yang terlibat didalamnya melaksanakan patroli penertiban penggunaan masker, dan hasil dari patroli tersebut masih banyak ditemui masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat diluar rumah atau saat melakukan aktivitas diluar rumah,” tuturnya. Hms

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini