Media Purna Polri,Dayeuhkolot-. PLH Kapolsek Dayeuhkolot-Polresta Bandung (Kompol Supriyono. SH) beserta anggota dan Koramil Dayeuhkolot ikut melaksanakan giat kerja bakti bersama warga,di Bantaran Sungai Citarum Desa Dayeuhkolot,Kecamatan Dayeuhkolot,Kabupaten Bandung,Sabtu (17/10/2020).

Sebagai anggota Polri yang menunjukkan pelayanan prima dan memberikan rasa pengayoman kepada masyarakat,terus dilakukan oleh Polsek Dayeuhkolot dan Koramil Dayeuhkolot bersama warganya melakukan kegiatan kerja bakti di bantaran Sungai Citarum yang ada di wilayah Desa Dayeuhkolot dengan maksud,membersihkan saluran air (Drainase) menjelang musim hujan untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat selain itu untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong-royong.

Kerja bakti kali ini di ikuti banyak warga setempat dengan tujuan,membersihkan saluran air guna antisipasi banjir di musim hujan.

Masyarakat Desa Dayeuhkolot merupakan masyarakat yang guyup. Setiap ada kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan umum,warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti guna menjaga lingkungan yang bersih dan mengantisipasi banjir yang mana Desa Dayeuhkolot merupakan desa yang sudah menjadi langganan banjir setiap musim hujan.

Seusai kegiatan yang dilakukan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono mengatakan bahwa,”Polri akan selalu hadir serta berperan aktif di tengah masyarakat karena kalau kebersamaan dan semangat gotong royong kita terus jaga maka,akan tercipta lingkungan yang kondusif dan aman. Semoga,di musim hujan kali ini tidak sampai mengalami banjir di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot”,ucap Kompol Supriyono. SH.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini