Media Purna Polri,Bandung Cikancung-. Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikancung maka,unit Reskrim bersama dengan piket fungsi lainnya melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran,toko/kios yang menjual minuman keras secara ilegal,Sabtu (17/10/2020 ).

Kegiatan razia minuman keras tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya aksi kriminalitas yang disebabkan oleh orang yang mengkonsumsi minuman keras sehingga dapat menimbulkan keresahan serta gangguan Kamtibmas ataupun kejahatan di lingkungan masyarakat.

Salah satu Tokoh Masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa,dirinya sangat mendukung kegiatan razia Miras yang dilakukan oleh pihak Kepolisian jajaran Polsek Cikancung. Karena,dengan menjamurnya penjual minuman keras di wilayah Kec. Cikancung telah menimbulkan kerawanan terhadap Kamtibmas dan telah merusak akhlak generasi muda yang ada di wilayah Kecamatan Cikancung. Kemudian beliau menegaskan,bila perlu razia Miras seperti ini dilakukan setiap hari sehingga,wilayah Kec. Cikancung dapat terbebas dari segala bentuk penyakit masyarakat yang berawal dari mengkonsumsi minuman keras,tuturnya.

Anggota Reskrim Polsek Cikancung-Polresta Bandung Bripka Dadan Rahadian menuturkan,”kegiatan razia minuman keras dan razia segala bentuk penyakit masyarakat lainnya tersebut diharapkan bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikancung dan dalam kegiatan tersebut selalu berkordinasi dengan para Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang berada di wilayah Kec. Cikancung,tutur Dadan.

(HMS)

 

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini