Media Purna Polri,Pangalengan-. Sabtu (17/10/2020). Salah satu penyakit masyarakat yang sering kita temui yakni,masih menjamurnya para penjual minuman keras yang berkedok menjual jamu atau menjual minuman ringan padahal di dalam toko tersebut menjual juga minuman keras berbagai merk yang di sembunyikan seolah tidak terlihat dari luar. Hal tersebut tentunya bisa merusak masa depan pemuda yang berujung pada hal-hal negatif dan bisa merugikan dirinya sendiri.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina.S, A.Md mengatakan bahwasetiap wilayah hukum Polsek harus steril dari peredaran minuman keras. Untuk mewujudkan hal itu,diperlukan adanya kegiatan pro aktif dari Pimpinan selaku penggerak anggotanya di lapangan sehingga,bisa meminimalisir bahkan menghilangkan para penjual miras tersebut.

Anggota Polsek Pangalengan yang terdiri dari gabungan fungsi Sabhara,Reskrim dan Intelijen serta Bhabinkamtibmas berhasil meminimalisir peredaran miras tersebut yakni,dengan melakukan KRYD baik sesuai informasi warga maupun temuan di lapangan dan melakukan penyitaan barang bukti Miras serta memanggil penjual tersebut untuk di berikan sanksi serta pembinaan supaya ke depan tidak menjual lagi minuman keras,ujar Katarina.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini