Media Purna Polri,Tangerang –Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar,SH, M.IPol,di dampingi Pasi Intel Dim 0510/Trs,disambut antusias kunjungan silaturahmi Ketua Ormas diadakan di Aula Makodim 0510/Trs Komplek Pemda Kabupaten Tangerang,Jumat (16/10/2020).

Dalam rangka sinergitas antara TNI dan Ormas tetap terjalin dengan baik,Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar,SH,M.Ipol berpesan, agar Ormas tidak mudah terprovokasi dengan informasi yg menyesatkan/hoax dan lebih spesifiknya lagi, turut serta ikut membantu menjaga ketertiban, kenyamanan serta kondusifitas keamanan di wilayah Hukum Tangerang.

Hadir Ketua Ormas Zulkarnaen S.E Ketua DPC Pemuda Pancasila,H Hamdan Ketua DPC BPPKB, H. Ichwan, NS Ketua Pramita,Abdul Wahab,H Reza,Dewi dari PPM.

Dalam kegiatan acara ini, Kodim mengajak seluruh Ormas yang ada wilayah Tangerang untuk menciptakan rasa aman dan damai dan sama sama kita memutus Covid-19 dengan cara mejaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan,ujarnya.

Tujuan kegiatan ini,untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Ormas yang ada di Wilkum Tangerang,rekan-rekan harus bisa bantu TNI dan Polri untuk mengamankan wilayah Tangerang.

Belakangan ini muncul berita di TV dan Medsos adanya aksi tawuran antar Ormas,harapan kami semoga kejadian ini tidak terjadi di wilayah Hukum Tangerang,jelasnya.

β€œMari Kita rubah persepsi masyarakat tentang Ormas,bahwa Ormas adalah Organisasi yang siap membantu Masyarakat dan bersinergi dengan TNI Polri”.

Harapan saya jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan yang dapat menganggu kondusifitas masyarakat di Kabupaten Tangerang,tegasnya.

(Rical)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini