Media Purna Polri,Polres Cimahi –Β Kasat Lantas Polres Cimahi Polda Jabar AKP Susanti Samaniah,S.Pd Pimpin Kegiatan Dikmas Himbauan Pemasangan Sticker “Ayo Pakai Masker” pada Kendaraan Angkutan Umum Orang dan Barang yang ada Di Wilayah Hukum Polres Cimahi,Sabtu (17/10/2020).

Pelaksana kegiatan diantaranya Kasat Lantas Polres Cimahi,Kanit Laka Sat Lantas Polres Cimahi,Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi,Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Cimahi,Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi,Personel Sat Lantas Polres Cimahi;

Kasat Lantas Polres Cimahi Polda Jabar AKP Susanti Samaniah S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu Pemasangan Sticker Ayo Pakai Masker pada Kendaraan Bermotor,sebanyak 160 sticker, diantaranya Bus Besar 20 unit,Bus Kecil 20 unit,Truk Besar 10 unit,Truk Kecil 30 unit, Pick Up 30 unit; Angkot 40 unit; Taxi 5 unit; kendaraan lainnya 5 unit dan Randis.

Dalam giat tersebut,AKP Susanti menyampaikan Himbauan kepada supir angkutan umum dan barang agar selalu menggunakan masker pada saat berkendara dan menyiapkan hand sanitizer di dalam kendaraan angkutan umum serta menegur kepada penumpang yang tidak menggunakan masker agar wajib memakai masker guna pencegahan penyebaran virus Covid-19, ujarnya.

AKP Susanti juha bergarap agar Supir Angkutan Umum selalu mentaati protokol kesehatan dengan Memakai Masker untuk Pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat serta Membudayakan 3M + 1T ,yaitu Menggunakan Masker,Mencuci Tangan dengan sabun; Menjaga Jarak minimal 1M dan Tidak Berkerumun,tandasnya.

(Verry_Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini