Media Purna Polri,Polres Cimahi Polda Jabar – Pada hari Sabtu (17-10-2020) pukul 09.00 wib, bertempat di Pertigaan Patrol Jl. Kolonel Masturi Desa Cihideung Kec. Parongpong secara (stasioner) dan Wilayah hukum Polsek Cisarua dilaksanakan secara (Mobiling).

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 ini dilaksanakan guna pencegahan penularan Virus Covid 19 yang dipimpin oleh Kapolsek Cisarua Kompol Sutarman, SH disertai oleh Panit 1 Sabhara Ipda Basirun, Panit 1 Lantas Ipda Maulana Yusup, Anggota Polsek Cisarua, Anggota Koramil Cisarua, Staf Kec. Parongpong

Sasaran dari Operasi Yustisi Covid-19 ini adalah Masyarakat yang ada di sekitar yang tidak menggunakan Masker,Pengendara R2 Dan R4 yang tidak menggunakan masker, Pembubaran Massa yang berkerumun, Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu hidup bersih,Sering cuci tangan jaga jarak hindari kontak tubuh dan selalu menggunakan masker baik di rumah atau pada saat berpergian,Usahakan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Teguran / Himbauan diberikan kepada sebanyak 22 pelanggar dan dilaksanakan Pembagian Masker kepada Masyarakat sebanyak 25 pcs,dan Warga Masyarakat yang berkerumun membubarkan diri dan kembali ke rumah masing – masing,Warga yang tidak pakai masker berupaya menggunakan masker, Mendata warga yang tidak menggunakan masker,ujar Kapolsek.(Verry_Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini