Media Purna Polri, Kepsul – Ketua Pinca PDIP tepis isu murahan yang diduga dibuat oleh 6 orang warga Desa Wailia, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara. Mereka yang mengalih dukungan ke paslon Bupati dan wakil Bupati Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar), itu dukungan pribadi.

“Jadi isu dukungan ratusan orang Fam-Sah beralih dukungan ke paslon Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar) adalah isu murahan yang tidak benar,” kata Kordinator umum tim pemenang Fam-Sah Desa Wailia Juwadi Nurau, saat ditemui di Posko induk Fam-Sah, Sabtu (17/10/2020).

Buktinya Lanjut Juwadi, Calon Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabesi (FAM-SAH) terus mendapat dukungan dari unsur tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan yang dibuktikan dengan data rill di posko desa wailia. Sehingga Juwadi memastikan Fam-Sah menang 90 persen di Desa Wailia.

Ketua Pinca PDIP Kecamatan Sulabesi Timur itu mengatakan, mereka hanya 6 orang yang mengatas nama masyarakat desa wailia, padahal ke 6 orang yang mengalihkan dukungan ke HT-Umar, itu dukungan pribadi bukan seluruh masayarakat.

“Dukungan masyarakat Desa Wailia mencapai 90 persen ke Fam-Sah, itu murni bukan paksaan dari pihak manapun,”tegas Juwadi.

Juwadi selaku ketua Pinca PDIP bersama para pendukung Fam-Sah di Desa Wailia mengajak seluruh desa tetangga dilingkungan Kecamatan Sulabesi Timur, untk bersama-sama satukan langkah memenangkan Fam-Sah pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.(isto)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini