Media Purna Polri,Bojongsoang-. Binmas Desa Cipagalo Brigadir Esa Cahyadi bagikan masker secara langsung kepada warga. Hal itu dilakukan untuk menerapkan 3M mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 oleh personil fungsi Binmas Polsek Bojongsoang-Polresta Bandung lakukan berbagai cara yakni,memberikan himbauan,melakukan bakti sosial,membagikan masker dan penerapan sistem protokol kesehatan yang dilakukan di tempat umum maupun di tempat-tempat yang mengundang kerumunan masyarakat agar tetap dapat menjalankan aktivitas dan kepentingannya sehari-hari.

Penerapan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan di wilayah eksternal saja namun pentingnya dalam ruang lingkup internal demi terhindar dan menjaga kesehatan personil Polsek Bojongsoang terhindar dari paparan penyebaran Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman telah memerintahkan,โ€œUntuk menunjang pelaksanaan tugas,seluruh personil yang profesional dan demi terjaminnya kesehatan seluruh personil maka penerapan protokol kesehatan dalam ruang lingkup eksternal dan internal wajib di lakukan sehingga,masyarakat dan personil Polri dapat terhindar dari penyebaran dan terpaparnya Covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir”,tuturnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini