Mediapurnapolri,Kalteng – Terus meningkatnya pasien Covid-19 di provinsi Kalimantan tengah terutama wilayah kota palangka raya, satbrimob polda kalteng senantiasa berupaya lakukan encegahan penyebaran covid-19 dengan cara rutin lakukan penyemrptoan disinfektan diberbagai titik lokasi.

Kali ini penyemprotan dilakukan oleh personel Unit KBR Detasemen Gegana yang terlibat dalam Aman Nusa II percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan sasaran sepanjang cafe Jl. Yoe Sudarso kota palangka raya. Jum’at (16/10/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan, bahwa polda kalteng merupakan garda terdepan dalam pencegahan penyebaran covid-19.

β€œBerbagai upaya dalam pencegahan telah kami lakukan mulai dari penyemprotan disinfektan, operasi yustisi yaitu penertiban penggunaan masker sampai sosialisasi protokol kesehatan, namun terkadang masih banyak masyarakat yang acuh terhadap covid-19 ini. Saya berharap masyarakat dapat berkerja sama dalam hal ini mencegah penyebaran Covid-19, sebab peran masyarakatpun sangat penting dalam melakukan pencegahan Covid-19,” tuturnya.

Usai lakukan penyemprotan disinfektan di Jl. Yoe Sudarso, personel melanjutkan penyemprotan di pos OMP Bundaran Besar. Hms

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini