Media Purna Polres Cimahi,Polda Jabar –
Kamis Dini Hari (15-10-2020) pukul 01.00 Wib bertempat di Wilayah Kec. Lembang Kab. Bandung Barat,telah dilaksanakan Kegiatan KRYD Lautan Biru Operasi Yustisi Dengan Himbauan 3M dan 1T dalam rangka peningkatan disiplin serta penegakan hukum protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Lembang.

Di informasikan Kasubbag Humas Polres Cimahi IPTU Hendra Solih Hidayat, S.H.,Kuat Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut berjulah 6 Orang dianataranya Ipda Yogas M/Pawas,Aiptu Gunawan/Babhinkamtibmas, Aiptu Lilik/Babhinkamtibmas,Bripka Asep Hamzah/Babhinkamtibmas,Brigadir Ridwansyah/Babhinkamtibmas dan Brigadir Robby/Sabhara,ujarnya.

โ€œSasaran Giat berlokasi di Alun – alun Lembang, Pedagang Kaki Lima, Bank BNI, Indomart dan Alfamartโ€, ucapnya.

Kasubbag Humas Polres Cimahi IPTU Hendra Solih Hidayat,S.H.,menyampaikan,Kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Gubernur Nomor 79 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya dan Pengendalian Covid-19.

Kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan menekan Angka Penyebaran Covid-19 dalam Giat Ops Yustisi ini dilaksanakan CB diantaranya Melaksanakan himbauan kepada para pedagang/tempat kuliner agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu disiplin menggunakan masker,mencuci tangan, menjaga jarak,dan menghindari kerumunan, ungkapnya.

Apabila lain waktu atau lain hari melanggar protokol kesehatan dan masih menggulang, maka akan diberikan tindakan/ sanksi tegas, tegasnya.Selain itu,Melaksanakan tugas dengan baik dan tegas namun tetap dengan 3S(Senyum, Salam,Sapa),tambahnya.

Ipda Yogas M/Pawas melalui Kasubbag Humas Polres Cimahi IPTU Hendra Solih Hidayat, S.H.,menuturkan,adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi tersebut ialah Tempat kuliner di wilayah Kecamatan Lembang diharapkan menjadi tertib dalam penataan tempat duduk, masyarakat pengunjung Supermarket diharapkan akan lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,pungkasnya.(Verry_Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini