Mediapurnapolri, Tasikmalaya – Kapolres tasikmalaya Polda Jabar bersama pjs Bupati Tasikmalaya tinjau bencana longsor di wilayah kecamatan parungponteng wilayah Desa karya bakti.

Selain meninjau lokasi pjs dan bupati Tasikmalaya memberikan santunan kepada warga yang terdampak akibat bencana longsor tersebut.

Himbauan yang di sampaikan semoga dengan adanya bencana ini menjadikan peringatan bagi kita semua agar lebih meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa.
Berupa pemberian dari pemerintah semoga bermanfaat atas santunan yang di sampaikan dan senantiasa menjaga kesehatan juga ketertiban tandasnya.

Kapolres tasikmalaya menghimbau kepada warga masyarakat agar supaya berhati-hati pasalnya curah hujan masih turun tidak menutup kemungkinan adanya bencana susulan.tetap waspada dan berkoordinasi dengan aparat kepolisian sektor setempat juga pemerintah daerah setempat.

Dalam memberikan santunan kepada warga berpesan tetap mengikuti protokol kesehatan apa yang di anjurkan pemerintah. Pake masker, sanitizer dan jaga jarak imbuhnya.(Iwan.G/Iis.S)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini