Media Purna Polri, Polda Jawa Barat –
Jajaran Polsek Batujajar pada Hari ini Senin 12 Oktober 2020 Pukul 08.30 Wib Melaksanakan operasi yustisi gabungan di Wilayah Hukum Polsek Batujajar dengan Jumlah Kekuatan Personel Kecamatan, TNI dan POLRI sebanyak 15 Personel Polsek Batujajar Kompol TARYANTO SH. (Ka Pam Wil), Iptu Edy Riyanto Panit I Binmas, Iptu Historiadi Budi Panit 1 Sabhara, Aiptu Endang Dimyati Kanit Provos, Bripka Joe Ahmad dan Brigadir Candra Yudiana Kasium Polsek Batujajar, Anggota Binmas, Anggota Patroli, Kasi Trantib dan staf Kec. Batujajar, Anggota PP, KIC, dan Ormas Barak (Barisan rakyat Indonesia),Pers Pusdiklat Passus Batujajar, Serma Iwan.

Giat Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 ini diisi dengan memberikan masker dan himbauan kepada warga masyarakat, pengunjung maupun pemilik kios di Pasar Cermat Batujajar terkait penanganan dan pencegahan wabah penyakit Virus Corona (Covid-19), di Wilayah hukum Polsek Batujajar untuk selalu mengingatkan Himbauan Pemerintah Tentang 3M dan 1T, Yaitu :
• Memakai Masker
• Mencuci Tangan
• Menjaga Jarak
• Tidak Berkerumun

Dalam Operasi Yutisi ini dilaksanakan dengan pemberian Teguran kepada sebanyak 18 orang yang tidak memakai masker dan Pers Gabungan memberi Masker kpd masyarakat yang tidak memakai makser, Himbauan terhadap pengguna jalan pengemudi R4 dan R2 Lebih Kurang Kendaraan yg lupa memasang/memakai Masker, Pembagian masker Lebih Kurang 18 pcs kepada masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker, ujar petugas.  (HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini