Media Purna Polri/Tangerang – Organisasi Masyarakat (Ormas) se-Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, menggelar silaturrahmi dan pembentukan Forum Persatuan Ormas Rajeg, Minggu (11/10/2020).

Turut hadir Ormas BPPKB Kecamatan Rajeg, Pemuda Pancasila (PP), Forum Diskusi Masyarakat (FDM), Kokam Muhamadiyah, Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Rajeg, Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Rajeg, Banser Rajeg, Forum Rajeg Bersatu (FRB), Anggota Korem 052/WKR dan Anggota Kodim 0510/Trs.

Ketua Forum Persatuan Ormas Kecamatan Rajeg terpilih Amaludin dalam sambutanya menyampaikan, forum persatuan ormas rajeg ini dibentuk untuk menjaga persatuan dan kesatuan sesama ormas yang ada diwilayah rajeg.

Selain itu kata Amaludin menambahkan,untuk memajukan program kegiatan pemberdayaan dan kegiatan-kegiatan positif lainnya secara bersama-sama.

“Jadi mari kita secara bersama mengembangkan potensi yang ada di kecamatan rajeg, dan kami pun siap bersinergi dengan pemerintah,” terang Amaludin yang menjabat juga sebagai Ketua BPPKB Kecamatan Rajeg.

Amaludin menambahkan, untuk deklarasi forum persatuan  Ormas Kecamatan Rajeg secepatnya dilaksanakan,setruktur kepengurusan sudah selesai,dan secepatnya kita akan deklarasi,” ujarnya.

Sekjen Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Rajeg, Binsar Silitonga mengungkapkan, di bentuknya forum persatuan ormas rajeg ini, sangat bagus sekali, artinya, saling menjaga sillaturrahmi, menjaga persatuan dan kesatuan sesama ormas.

“Adanya forum persatuan ormas ini tidak ada lagi suku, ras, agama, atau membawa daerah, yang ada hanya satu NKRI harga mati,” ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Forum Persatuan Ormas Rajeg, Suyoto menyampaikan, kedepan forum ormas ini bisa bersinergi, gotong royong,satu rasa satu jiwa, bahu membahu dalam kegiatan sosial masyarakat.

“Ormas ini kedepanya diharapkan, bisa membawa kemajuan di bidang sosial masyarakat khususnya wilayah Rajeg,dan sinergi dengan semua pihak yang ada di Kecamatan Rajeg,” pungkasnya.

(RICAL)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini