Media Purna Polri_Bali – Kegiatan yang dilaksanakan LSM JARRAK BALI yang dihadiri sekitar 40 orang termasuk para ketua DPD se kabupaten Bali,pukul 13.00wita bertempat di kediaman Ketua DPW  Bali I Made Rai Sukarya,Jl.Raya Sading-Badung berlangsung dengan lancar.

Adapun kegiatan tersebut membahas program-program yang menjadi visi misi LSM JARRAK BALI supaya tetap berjalan dengan konsisten dan berintegritas untuk membangun bangsa bersama.

Ketua DPW LSM JARRAK BALI yang didampingi Sekjend LSM JARRAK BALI  Pande  Made Susanta,SE menyampaikan pula tentang pembuatan kostum JARRAK BALI agar ada keseragaman.Hal tersebut telah dibahas dalam forum rapat  sehingga model dan warna seragam  yang akan dibuat sudah ditentukan dalam voting.

LSM JARRAK BALI juga telah mempersiapkan program-program atau gagasan dari setiap kabupaten untuk membantu apa yang menjadi agenda pemerintah,dan saat ini masih dalam proses untuk dikaji lagi.

Sebagai simbolis ketua DPW  Made Rai menyerahkan bendera LSM JARRAK BALI bagi masing-masing ketua DPD dan setelah itu acara dilanjutkan dalam sesi foto bersama.

“JARRAK” ada di seluruh Indonesia,siap mengawal agenda pemerintah dan siap mengkritisi pemerintahan kalau memang tidak benar,papar Made Rai.

“Tujuan utama yaitu mengawasi jalan nya pemerintahan”,imbuh ketua DPW LSM  JARRAK BALI I Made Rai Sukarya.

Saat ditemui awak media Putu  Suasta sebagai penasehat JARRAK  mengatakan bahwa JARRAK  merupakan jaringan reformasi rakyat dan diharapkan JARRAK ke depan bekerja lebih canggih,profesional dan digital.

(Ardy)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini