Media Purna Polri-Rohil – Hari ini Sabtu tgl 10-Oktober-2020,sekira pukul 10 wib,Anggota DPRD dari fraksi Golkar(Aswin SE)Tiba di Dusun Kepenghuluan Bangko Bakti,Kecamatan Bangko Pusako,kabupaten Rokan Hilir Riau,

Adapun kedatangan Bung Aswin SE sebagai Anggota DPRD Rohil tersebut,hanyalah sebagai perwakilan dari DPRD untuk menjemput aspirasi atau Reses dari masyarakat Kepenghuluan Bangko Bakti.

Dalam kesempatannya Bung Aswin SE,menyampaikan kata sambutannya,bahwa bung Aswin SE.sangat bertrimah kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan waktu dan tempat atas kedatangannya.dalam kata sambutannya,bung Aswin SE,memberikan waktu kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasih yang sebenar benarnya.

Dengan adanya Reses tersebut,Bung Aswin SE,akan membawa aspirasih masyarakat ke DPRD Rokan Hilir,untuk dimusyawarakan kepihak DPRD yang menangani aspirasih yang disampaikan masyarakat tersebut.

Dalam kata sambutannya,Bung Aswin SE,juga tidak lupa mengingatkan tentang gejolaknya Covid 19 yang saat ini harus kita lawan dengan cara,jaga kebersihan,cucilah tangan,dan gunakan masker apabila ingin keluar rumah dan sekaligus jaga jarak,agar kita semua dapat aman dan nyaman.

Sesuai dalam Reses tersebut,mulai dari pukul 10 wib sampai selesai,panitia sengaja mengajak masyarakat untuk makan bersama,dalam waktu dan tempat Reses Tersebut berjalan dengan baik,Aman dan nyaman. Red

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini