Mediapurnapolri, Batam – Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, S.H., S.I.K.,.M.Si., Karo Log Polda Kepri Kombes Pol Jakub Prajogo, SIK, M.Si dan Para Pejabat Utama Polda Kepri mengunjungi Markas Komando Guskamla Koarmada I dan Markas Komando Yonif Raider 136 Tuah Sakti dalam rangka HUT TNI ke-75. Senin (5/10/20).

Kegiatan kunjungan tersebut serentak dilaksanakan, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, S.H., S.I.K.,.M.Si., dan rombongan tiba di Mako Guskamla Koarmada I pada jam 07.30 wib dan disambut langsung oleh Para pejabat utama di Guskamla Koarmada I dan langsung memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke- 75. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga ramah tamah dan foto bersama.

Ditempat lainnya, tepatnya di Mako Yonif Raider 136 Tuah Sakti, Karo Log Polda Kepri Kombes Pol Jakub Prajogo, SIK, M.Si dan rombongan tiba Mako Yonif Raider 136 Tuah Sakti sekira jam 08.30 wib dan disambut langsung oleh Para pejabat utama Yonif Raider 136 Tuah Sakti. Sama halnya Karo Log Polda Kepri dan rombongan memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke- 75. Dengan harapan Mengabdi bersama untuk Negeri sesuai dengan Tema HUT TNI ke-75 tahun 2020. Diakhir kunjungannya kedua Institusi tersebut berkesempatan berfoto bersama.

Humas Polda Kepri

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini