Media Purna Polri, Cimahi-. Kamis (01-09-2020) pukul 09.00. Wib, bertempat di Jl. Raya Alun-Alun Cililin Kabupaten Bandung Barat, dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi gabungan TNI – POLRI, dalam rangka peningkatan disiplin dan pengendalian Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cililin yang di pimpin Iptu Teteng. S (Kanit Intelkam / Pawas).

Operasi ini di gelar dengan tujuan,  pendisiplinan penggunaan masker sebagai langkah dalam memutus mata rantai Covid-19 dan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya menggunakan masker dengan personil gabungan antara lain: 8 (Delapan) personil Polsek Cililin, 2 (Dua) personil Koramil Cililin, 2 (Dua) personil Kecamatan Cililin.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker tersebut,melaksanakan giat preventif dengan melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat pengguna kendaran R2 & R4 dan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan mendata identitas dan pemberian masker sebanyak 40 pcs.

Selain itu, dilaksanakan juga Operasi Mobile Yustisi dengan melakukan kegiatan patroli ke tempat keramaian/kerumunan yang melibatkan banyak orang yang tidak menggunakan masker dengan mendata identitas dan pemberian masker sebanyak 20 pcs serta tindakan kepada yang tidak membawa dan menggunakan masker dan di data sebanyak 60 orang pelanggar, ujar petugas.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini