MEDIAPURNAPOLRI, SUMUT – Pujian Kapolri Jendral Idham Aziz kepada 3 Dir Narkoba dalam rapat kerja Komisi III secara virtual, Rabu (30/9/2020) dan sudah terbit di beberapa media dengan menyebutkan untuk Dir Narkoba Metro, Dir Narkoba Polda Sumut dan Dir Narkoba Riau, Akhirnya menjadi pembicaraan buah bibir dimasyarakat.

Dengan menyampaikan pesan agar para Dir Narkoba melakukan tugas sesuai SOP. Bapak Kapolri Jendral Idham Aziz juga mengatakan agar para Dir Narkoba jangan seperti ayam sayur dan menyinggung tentang berapa nomor sepatunya menyinggung para Dir Narkoba.

Menangapi ini Dir Narkoba Poldasu Kombes Pol Robert Da Costa, S.I.K, MH via selular mengatakan bahwa.

“Secara pribadi saya juga terkejut mendapat pujian tersebut, yang saya pahami bahwa bekerja semaksimalkan mungkin sebagai seorang Polri dengan menjalankan perintah atasan sesuai Tupoksi saya. Dan untuk itu peran serta masyarakat juga di butuhkan” jelasnya.

“Cukup jelas apa yang dikatakan Bapak Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si Tidak ada ruang untuk para penjahat apalagi Bandar Narkoba” Tambahnya lagi.

Jadi Kami bekerja sebenarnya untuk mengharapkan pujian melainkan memang sudah dan kewajiban kami sebagai Anggota Polri sebagai Pelayan Masyarakat dan untuk Indonesia Maju, Indonesia bukan hanya musuh Polri, tetapi musuh kita bersama” Tutupnya.

Diketahui bahwa sebelumnya Polda Sumatera Utara melalui Ditres Narkoba berhasil menangkap jaringan Narkoba internasional yang di konfrensi Perskan pada 18/8/2020 dengan barang bukti 100 kg sabu dan 50 ribu butir pil ekstasi dengan tersangka 3 orang dan salah satunya meninggal dunia karena melakukan perlawanan. (Red)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini