Media Purna Polri_Denpasar- Sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19 yang sedang meningkat diwilayah Denpasar dan sekitarnya, Polresta Denpasar bersama pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini Damkar Kota Denpasar mengelar Penyemprotan Desifektan diseputaran kota Denpasar Senin (21/9/20) pagi pukul 07.45 wita.

Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, SH., S.IK.,M.Si mengatakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfentan ini sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona utamanya wilayah Denpasar dengan menggunakan mobil Rantis Satuan Sabhara polresta Denpasar dan Damkar Pemkot Denpasar, penyemprotan dimulai dari mako Polresta Denpasar Jalan Gunung sanghyang, menuju jalan gunung agung-Jl setia budi- jln Gambuh, jl. Gajah Mada pasar badung,- puputan badung – SMPN1 menuju tiara dewata- Jl. Sudirman- Mall matahari – jln di ponogoro – Jl Hasanudin kembali ke gunung agung.

“Penyemprotan cairan Desinfektan ini diwilayah Denpasar sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid 19 dan terimakasih kepada damkar Kota Denpasar yang sudah membantu kegiatan ini,” Ucap Wakapolresta.

Lebih lanjut dijelaskan Wakapolresta selain melakukan pencegahan dengan penyemprotan cairan, tim gabungan juga mengelar Yustisi secara rutin disejumlah wilayah dikota Denpasar.
(Ardy)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini