MEDIA PURNA POLRI Kab.Bandung,-
Pada hari Kamis 17/09/2020 September Pukul 10:40 bertempat di Halaman Mapolsek Cicalengka Jln. Raya Dipatiukur No 40 Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka Kab.Bandung, telah dilaksanakan Kegiatan Launching Program Inovatif Forkopimcam Cicalengka JAWARA (Jaga Warga Jang Balarea) Tahun 2020

Pantauan Media purna polri Hadir dalam kegiatan dihadiri Oleh Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri S.Hub.Int.M.A.S.S.S Dandim 0624/Kab.Bandung.Kombes Pol Hendra Kurniawan.SIK.Kapolresta Bandung.Bpk.H.Entang Kurnia.SE,MS. Camat Cicalengka.Kapten Arm Tedi Sopian.Danramil 2402/Cicalengka.Kompol Aep Suhendi, SH.Kapolsek Cicalengka Kapten Inf Fuadin.Perwakilan Yonif Para Raider 330.Kepala Desa se Kecamatan Cicalengka.

Bpk.H.Entang Kurnia.SE, MS.i Camat Cicalengka.dalam sambutan, Ucapan selamat datang kepada Dandim 0624/Kab.Bandung,kapolresta bandung dan kepada tamu undangan, Diharap kedepan hubungan Firkopimcan acan lebih dekan dan sinergitas dan warga masyarakat Cicalengka semonga mendukung Jawara.

lanjut Pak Camat Tujuan kegiatan Jawara untuk memudahkan komunikasi antara Forkopimcam dan masyarakat akan terjalin.Situasi positif Covid-19 di wilayah Cicalengkan sebanyak 4 orang ini semua merupakan tanggung jawab saya selaku Camat.”.Ucap Pak Camat

Dandim 0624/ Kab.Bandung memberikan sambutan kita berdoa pada saat nya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati khususnya di Cicalengka akan berjalan aman dan lancar. apresiasi kegiatan ini Program Luincing Jawara di Forkopimcan Cicalengka karena pada situasi ini bahwa kegiatan Jawara sangat diperlukan untuk menjaga wilayah agar tetap kondusif.dengan adanya program Jawara ini di harapkan dapat menumbuhkan rasa gotong royong untuk saling tukar informasi dalam menciptakan wilayah agar tetap kondusif” Unjarnya

Bahwa program ini sesuai dengan arahan Kapolri untuk menjaga keamanan dengan salah satu membentuk Jawara yang bertujuan untuk memudahkan mencari informasi kejadian diwilayah.

harapan Dandim Berharap program ini kedepan dapat berjalan secara berkesinambungan sehingga semua kejadian diwilayah akan mudah dengan cepat untuk ditangani.” Tandasnya Dandim

Sambutan Kapolresta Bandung adanya Konsep Jawara adalah jaga warga untuk keamanan warga balarea untuk mencegah kejadian tindakan kriminal dengan tujuan agar cepat diatasi.

Lanjutan Kapolres Menggingatkan kepada warga masyarakat apabila ada warung yang berjualan miras agar dilaporkan kepada Jawara.

Menggapresiasi kegiatan ini semoga kedepan dapat berkelanjutan tidak hanya sampai disini, dan tidak lupa semoga wabah Covid-19 agar segera berlalu.” Tutup Hendra Kurniawan. SIK.Kapolresta Bandung.

( Soni / Saleh )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini