Media Purna Polri, Solokan Jeruk – Unit sabhara Polsek Solokan jeruk melaksanakan kegiatan patroli mobile pada malam hari dengan tujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak pidana C3 (Curas, Curat dan curanmor) serta melaksanakan himbauan Kamtibmas menjelang pilkada 2020 Kab. Bandung Aman dan Kondusif,adapun pelaksanaan himbauan sebagaimana tersebut diatas dilaksanakan dibeberapa titik yang masuk kedalam wilkum Polsek Solokan jeruk.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan tugas patroli mobile tetapi juga melaksanakan Himbauan Protokol kesehatan dan Cipta Kondisi menjelang pilkada 2020 Kab. Bandung Aman dan Kondusif terhadap masyarakat yang beraktifitas pada malam hari diantaranya melaksanakan sambang kewarung-warung yang terdapat kerumunan masyarakat, Security Objek vital, Kantor perbankan, Ronda malam dan patroli diperkampungan sehingga dengan adanya patroli tersebut,warga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban atas kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil polsek Solokan jeruk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., menyampaikan melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP. M. Abdhi Hendriyatna. S. I. K., mengatakan bahwa “Dengan adanya Patroli Malam hari dan sambang setidaknya dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksi nya, memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan warga masyarakat serta memberikan himbauan menjelang Pilkada 2020 Kab. Bandung aman dan kondusif”. Tegas kapolsek Solokan jeruk. //Rabu 16 September 2020.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini