Media Purna Polri – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan. Kepolisian Sektor pacet Polresta Bandung secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidanan serta segala bentuk gangguan kamtibmas dan memutus mata rantai Virus Corona.

Personil polsek mengunjungi warga binaannya sekaligus dialogis dan menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.
“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus covid-19″ujarnya.

Bripka Dani Setia juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu – waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat kec pacet kab Bandung”jelasnya.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini