Media Purna Polri_LamSel – Keluarga besar PKB Lampung selatan akan mendukung penuh dan menangkan pasangan Hipni-Melin Pada pilkada mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung, Chusnunia Chalim pada acara konsolidasi partai koalisi pendukung HIMEL di sekretariat dpc pkb lamsel,(14/9/2020).

ditegaskan lagi oleh Chusnunia Chalim bahwa Keluarga besar PKB serius mendukung pasangan HIMEL.

” Jangan khawatir untuk nantinya, nggak serius PKBnya, Setengah Hati, kakinya separo-separo, jangan khawatir saya pastikan seluruh keluarga besar Pkb Full Full Mendukung pak Hipni dan bu’ Melin,” ucapnya dihadapan jajaran pengurus pkb dan ketua DPD Partai koalisi.

” Karena ini sudah keputusan partai (DPP), semua jajaran partai tanpa terkecuali harus totalitas untuk menjalankan keputusan DPP tersebut dimana dalam surat keputusan itu untuk memenangkan pak hipni dan ibu melin,”ucapnya.

Wanita yang kerap disapa mbak Nunik itu pun berharap Pesta Demokrasi di lampung selatan berjalan dengan baik.

” seluruh penyelegarannya semua selamat, seluruh calonnya sehat, seluruh warganya bisa memilih dan mendapatkan pemimpin yang bisa membangun lampung selatan,”ujar mantan bupati lampung timur tersebut.

DPP PKB memerintahkan Seluruh jajaran baik yang didesa mau pun di kecamatan untuk sosialisai guna memenangkan pasangan yang telah di pilih Partai yang berlambangkan bola dunia dikelilingi sembilan bintang itu.

” Seluruh kader kita himbau untuk sosialisasi apa yang menjadi tujuan pak Hipni dan bu’ Melin untuk maju pemilu kada lampung selatan ini, inti nya menyampaikan pada seluruh kader dan pendukung partai pkb kita mendukung Hipni-Melin,”tutupnya.

Sementara itu, H.Hipni SE Meminta pada jajaran partai kebangkitan untuk selalu komunikasi dan kompak karena dipilkada lamsel ada dua kompetitor yang siap bersahing.

” Saya berkeinginan semua partai yang tergabung dalam koalisi bergerak sampai kebawah yang masih ada waktu tiga bulan untuk menggerakan kekuatan partai,, oleh karenanya komunikasi dan kebersamaan kita hari ini sampai kedepan, ini selalu diharapannya dalam rangka memenangkan dan dalam kepetingan kita untuk menjadi bupati lampung selatan,”inginnya.

” Saya dan bu’ melin mohon batuan dari semua kader partai kebangkitan bangsa lampung selatan, ketua dpw dan jajarannya untuk memberikan arahan bimbingan, saya yakin partai Pkb juga ingin calon yang diusungnya menang, dan saya yakin Pkb bisa mengusung dan menangkan calon yang diusung,”pungkasnya.

Diketahui Pasangan HIMEL diusung tiga partai yakni GERINDRA, PAN dan PKB, serta didukung oleh Partai Garuda, Partai Bulan Bintang dan partai Gelora.( Saman ).

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini