Media Purna Polri – Jajaran PolsekCimenyan Polresta Bandung membagikan masker kepada sejumlah pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai Alat Pelindung Diri (APD) masker saat melintas di depan Mapolsek Cimenyan.

Pembagian masker secara cuma-cuma itu, sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), kegiatan ini sesuai dengan arahan dari pemerintah dalam penanganan Covid-19. Pun serangkaian deklarasi bersama tertib menggunakan helm dan wajib masker di masa new normal di Kabupaten Bandung.

Kami memberikan edukasi kepada masyarakat penggunaan helm sangat penting menjaga keselamatan saat berkendara dan juga masker menjadi sebuah keharusan, terutama saat keluar rumah atau berada di tempat umum, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Kapolsek Cimenyan.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi. M, SH mengatakan Kedepan menurutnya , pihaknya berencana secara berkala turun ke lapangan melakukan himbauan wajib masker dengan menyasar pasar-pasar tradisional di wilayah Kab Bandung.β€œPimpinan Polri mengimbau jajaran di bawah agar terus melakukan imbauan dan pencegahan sebagai bukti nyata Polri peduli dengan warga,” tutupnya.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini