Media Purna Polri, CILEGON – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi, Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan jajaran hari ini menggelorakan pakai masker, Kamis (10/09/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa Polda Banten hari ini menggelar Kampanye penggunaan masker.

“Hari ini kami melakukan kampanye penggunaan masker serentak. Dan kami dari Polda Banten membagikan masker sebanyak 260.000 masker ke masyarakat yang dilakukan serentak oleh Polres jajaran,” kata Fiandar.

Sementara itu, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya mengatakan bahwa Ditpolairud Polda Banten membagikan masker memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di area pejalan kaki Pelabuhan Penyebrangan Merak dan Pelabuhan BBJ.

“Personil Ditpolairud Polda Banten yang dipimpin oleh AKBP Saidin membagikan 500 pcs masker kepada masyarakat yang ada di area pejalan kaki Pelabuhan Penyebrangan Merak dan Pelabuhan BBJ,” ucap Heri.

Heri juga mengatakan bahwa personil Ditpolairud Polda Banten tak hanya membagikan masker tetapi juga memberikan sosialisasi.

“Personil juga menempelkan stiker 3M dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di Pelabuhan Merak,” jelas Heri.

Ditemui ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Buat masyarakat Banten, mari kita dukung kebijakan pemerintah dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar kita semua terbebas dari Covid-19,” tutup Edy Sumardi.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini