Media Purna Polri/ Tangerang — Dalam rangka tahun baru Hijriyah 1442 H, BPPKB Kemiri menggelar santunan anak yatim di halaman rumah pa hendrik Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Rabu (09/09/2020).

Di masa pandemi dan PSBB yang masih berkelanjutan” kepedulian dan keprihatinan sangat di kedepankan oleh ketua ormas BPPKB DPAC Kecamatan Kemiri Kabupaten tangerang.

Dalam acara santunan yatim dimulai dari pembuka oleh pembawa acara Wahyudin dan pembacaan ayat Al-Quran oleh Ustad Jaelani.

Turut hadir Drs.Adung Abdul Haris,Ketua BPPKB DPAC Yaman beserta jajaranya dan Kepala Desa Kemiri Jamaludin,Ust Jaenal,Babinsa Kecamatan Kemiri, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya Drs.Adung Abdul Haris mengatakan,Bahwa dengan adanya acara santunan anak yatim ini kami sangat Apresiasi kepada bapa Hendrik atas Pemberian santunan yatim melalui anggota BPPKB DPAC Kemiri yang sudah mau berbagi rasa mau peduli dengan anak anak yatim dan kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini jelasnya.

Abdul Haris kerap dipanggil Abahadung mengatakan kepada seluruh jajaran seluruh Ormas terutama BPPKB bahwa kedepannya kita bersinergi kepada masyarakat semakin solide dan wabah corona segera berlalu pungkasnya.

Yaman Kalahideung selaku ketua BPPKB DPAC Kecamatan Kemiri mengutarakan bahwa yang menerima santunan anak yatim ada 150 orang dan itu semua apa yang kami lakukan ini semata mata bahwa kita semua adalah sama,maka itu kami sangat prihatin kepada yatim khususnya yang ada di desa Kemiri kecamatan Kemiri kalau bukan kita siapa lagi” tuturnya.

Dan kami pun sangat berterimakasi kepada semua jajaran Ormas DPP, DPD,DPC,DPAC se Provinsi Banten yang sudah membantu dan berjibaku demi terlaksananya acara santunan anak yatim ini bisa berjalan sesuai keinginan kami,ucapnya.

Kami sangat bersyukur dan berterimakasi kepada para ustad dan ulama terutama pada Adung Abdul Haris yang bisa menghadiri acara ini yang begitu hikmat, berjalan lancar dan kondusif.

Harapan kami selaku ketua DPAC Kemiri agar semua para anak anak yatim di berikan kesehatan dan untuk kedepannya, santunan anak yatim ini akan menjadikan suatu agenda rutin untuk BPPKB DPAC Kemiri.

Jamaludin selaku Kepala Desa Kemiri sangat mengapresiasi kepada BPPKB yang ada di Kemiri dan semoga tetap bersinergitas kepada masyarakat,dia juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan pakai masker,jaga jarak dan rajin cuci tangan.

(Rical)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini