MEDIA PURNA POLRI Kab.Bandung,-
Pada hari Selasa tanggal 08 September 2020 pukul 12.00 Wib s/d 13.30 Wib bertempatan diperkebunan Sinumbra
Gubernur Jabar. Mochamad Ridwan Kamil, ST.,M.Ud beserta rombongan dan Bupati Bandung Bpk. H.Dadang M.Nasser, SH, S.IP tiba di Desa Inragiri untuk berkunjung keperkebunan di sambut oleh Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri S. Hub. M.A.S.S Muspika Kecamatan Rancabali.

Maksud dantujuan Gubernur Jabar Bapak Mochamad Ridwan Kamil, ST.,M.Ud beserta rombongan untuk meninjau lokasi tempat wisata yang akan di jadikan tempat wisata baru, destinasi tempat perkebunan di Desa Indragiri Kecamatan Rancabali ini yang belum di ketahui oleh orang luar.

Selain itu dalam meningkatkan untuk para petani juga kesejahteraan masyarakat, dan berharap perkebunan ini tersebut dapat meningkatkan Alam yang sejuk di wilayah Kecamatan Rancabali ini untuk perkebunan yang sangat udaranya segar dan bugar.

lanjut Dandim juga untuk menekankan kepada masyarakat yang beraktivitas di perkebunan ini untuk tetap terus diinggat harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Di masa adaptasi kebiasaan baru ini bukan berarti penyebaran Covid-19 sudah berhenti, melainkan kita tetap terus waspada dengan terus menerapkan protokol kesehatan agar kita dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 tersebut.” pungkas Dandim.

Pantauan media purna polri kunjugan tersebut Bapak Gubernur dan Bapak Bupati di Hadiri oleh, Direktorat Panen Pascapanen dan Pengolahan hasil pangan kementrian Pertanian.Kepala Dinas Tanaman pangan dan hortikultura Provinsi Jawa Barat.Badan Karantina wilayah Jawa Barat.Kepala Dinas Pertanian Kabupaten.Bandung Bpk. Ir H. Tisna Umaran. MP. Bidang tanaman Pangan Dinas Pertanian Kab. Bandung.Kepala bidang sarana dan prasarana Dinas Pertanian Kab. Bandung Danramil 2414/ Ciwidey Kapten Toto Toha Sobana.Kapolsek Ciwidey Akp. Hadi Mulyana.Camat Rancabali Bpk.Dadang Hermawan.H. Mamat/H.eMTe Resort.Kades Indragiri Bpk. Agus. Margono.

( Sony / Saleh )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini