Media Purna Polri- Dayeuhkolot – Pagi hari di seputaran Jalan raya Dayeuhkolot Kabupaten Bandung merupakan jam rawan kepadatan arus lalulintas aktifitas masyarakat pengguna jalan meningkat yang mana Kecamatan Dayeuhkolot merupakan kawasan Industri hal ini tentu mengakibatkan kepadatan arus Lalulintas di Jln. Raya Dayeuhkolot, untuk membantu mengurai kepadatan dan terjadinya kemacetan mulai dari pukul 06.00 wib anggota unit Lantas sudah melaksanakan pengaturan Lalulintas untuk mengurai kepadatan arus lalulintas dan mencegah kemacetan terjadi di Jalan Raya Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Bandung. Selasa (08/09/2020).

Seperti yang terpantau salah satu anggota Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Roki Sumarlin melaksanakan pengaturan arus Lalulintas di Jln. Raya Dayeuhkolot depan Pom Bensin Dayeuhkolot untuk mengurai kemacetan.

Aipda Roki Sumarlin mengatakan “Untuk mengantisipasi kemacetan dan perlambatan sudah menjadi tugas rutin kami sebagai Unit Lalulintas melaksanakan pengaturan arus Lalulintas”. Ucap Aipda Roki Sumarlin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan,S.I.K. melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono.SH mengatakan “Ketika adanya kepadatan arus Lalulintas anggota Unit Lalulintas Polsek Dayeuhkolot selalu siap untuk melakukan pengaturan Lalulintas dan sudah menjadi protap ketika jam rawan tiba di waktu pagi, siang dan sore dimana banyak aktivitas masyarakat”. Ucap Kompol Supriyono.SH.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini