Media Purna Polri, Paseh (08/09) –kehadiran Bhabinkamtibmas Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Agus Juhendi di kp.Bojongbecik Rw 07 Desa Mekarpawitan, dalam kegiatan rutin hariannya melakukan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat.

Pada hari Senin (07/09) sekitar jam 11.00 wib, bertempat disebuah warung, Bhabinkamtibmas Mekarpawitan Aiptu Agus Juhendi,, ngobrol bersama Ketua BPD Mekarpawitan Bpk. Suwandi S.Pd. dan beberapa warga masyarakat lainnya.

Waktu itu Bhabinkamtibmas Mekarpawitan Aiptu Agus Juhendi menyampaikan pesan dan mengajak seluruh komponen warga di Desa Mekarpawitan untuk bekerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas dilingkungannya terlebih situasi menjelang Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung diakhir tahun 2020, jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax. Selain itu juga disosialisasikan 3 M Protokol Kesehatan, agar selalu menggunakan masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Sebagai kepedulian Kepolisian dalam kesehatan warga masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman diwilayah desa binaan, maka secara rutin dilakukan sosialisasi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga” ujar Aiptu Agus Juhendi.

Bpk. Suwandi.S.Pd. selaku Ketua BPD Mekarpawitan, menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warganya, dan secara kelembagaan dan pribadi siap membantu untuk mensosialisasikan kembali kepada warga masyarakat lainnya di Desa Mekarpawitan.

Dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K. melalui Kapolsek Paseh IPTU Thomas Budiono. S.H. membenarkan bahwa telah memerintahkan jajarannya dalam menghadapi Pilkada serentak Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung tahun 2020, agar mengajak seluruh komponen masyarakat di desa nya masing masing untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, dan juga sehubungan pandemi Covid-19 belum berakhir agar disosialisasikan 3 M Protokol Kesehatan.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini