Media Purna Polri/Kabupaten Tangerang–Antusias Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPAC Kecamatan Rajeg berkabung dengan meninggalnya almarhum Pittor Silaen orang tua dari istri ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Berita duka yang menyelimuti keluarga Jones Panjaitan atas kepergian mertua atau ayah tercinta dari istri seorang ketua PBB (Pemuda Batak Bersatu) telah menghembuskan napas terakhir dalam usia (72 tahun) di Perumahan Bumi Anugrah RT 006 RW 006 Desa Rajeg Kecamatan Rajeg KabupatenTangerang Senin (07/09/2020) pukul 13.00 wib.

Manusia hanya bisa berencana,akan tetapi Tuhan yang punya kehendak dimana perjalanan sosok orang tua yang kangen rindu ingin bertemu dengan anaknya di perantauan dan berencana untuk berobat perawatan lebih baek di rumah kediaman seorang putri tercintanya,namun semua diluar dugaan, setibanya di jakarta pada tanggal 06/09/2020 disambut antusias oleh seluruh anak cucunya hingga sampai di rumah perumahan bumi anugrah pada pukul 11 00 malam,hanya berguling satu hari,sosok orang tua ini menghembuskan napas terakhir saat menuju RS Sari Asih sangiang.

Tampak Antusias dari anggota PBB dan Warga dalam acara pemberangkatan jenazah dari rumah duka kebandara sukarno hatta untuk dimakamkan di kampung halaman almarhum dengan penuh Hidmad, Dan terlihat duka serta kesedihan atas meninggalnya mertua dari ketua PBB.

Ucapan belasungkawa turut berdukacita dari seluruh jajaran ketua pemuda batak bersatu dari DPP DPC dan DPAC, turut berduka cita atas meninggalnya ayah tercinta dari Dewi murni Silaen istri ketua Pemuda Batak Bersatu.

Tampak hadir Ratusan anggota PBB dalam pengamanan pengawalan almarhum ke terminal bandara soetta untuk di makamkan di kampung tempat kediamanya Desa Tornagodang Kecamatan Habisaran Kabupaten Tobasa.

Ketua PBB Jones Panjaitan berpesan kepada seluruh anggota keluarga PBB,dan mengucapkan terimakasih atas antusias dari seluruh anggota PBB dalam partisipasi untuk membantu kami dalam mengantar almarhum sampai kebandara.

Ditempat yang sama Sekjen PBB Binsar Silitonga mengwakili anggota PBB mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari istri jones panjaitan selaku ketua pemuda batak bersatu semua kelurga yang ditinggalkan untuk dapat bersabar dalam mengahadapi cobaan ini,karena manusia bertemu tuhan hanya lewat kematian,semua kita bisa rencanakan tetapi tuhan yang berkehendak,semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,dan almarhum dapat diterima disisi Tuhan.

Sedangkan Ketua Provos Lincer Silaban mengawali perjalanan jenajah almarhum sampai kebandara sukarno hatta terpantau aman dan kondusif,seluruh anggota satgas bersama anggota provos sangat antusias dalam pengawalan dijalan raya hingga sampai dibandara berjalan dengan lancar.

Turut Hadir Kepala Desa Rajeg ketempat kediaman rumah duka almarhum dan mengucapkan Turut berduka cita.

β€œmari kita doakan semoga almarhum diterima disisi Tuhan diberikan tempat terbaik,dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan kesabaran dan ketabahan ” pungkasnya.

(Rical S)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini