Media Purna Polri, Rancaekek – Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur selalu rutin dan berkesinambungan selalu berada di tengah-tengah desa binaannya guna mendukung kondusifitas kamtibmas, meningkatkan kemitraan, dan sinergitas dari bantuan keamanan dengan bantuan khusus, untuk masyarakat binaannya. 08/09/2020.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Polsek Rancaekek mendukung dan mengawal serta membantu menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT DD ) Tunai Tahap IV sumber dari Dana Desa.

Pendistribusian Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 300.000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) kepada 200 Kpm, sebagai penangung jawab Saepul Ajhari sebagai Kepala Desa Haurpugur dan juga di hadiri oleh Babinsa dan Binmas yang bertempat di aula Kantor Desa Haurpugur.

Selama berlangsungnya pendistribusian Binmas pun berpesan dan menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan, diwajibkan bagi penerima bantuan agar selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan agar terhindar dari bahayanya Virus Corona.

Sementara itu, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, mengatakan bahwa dalam rangka pendistribusian bansos kepada warga agar selalu bekordinasi dengan pihak terkait agar terjadinya rasa aman dan lancar baik bagi petugas maupun masyarakat penerima bantuan.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini