Media Purna Polri _Polrestabes Bandung ,Rabu 26 Agustus 2020 Gang Jajaran Polsek Cibeunging Kidul Polrestabes Bandung melaksanalam giat bagi bagi Masker ke Pangklan Ojek kelurahan irit Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul Bandung.

Pembagian masker sebanyak 100 (seratus) buah kepada Pangkalan Ojeg Gg Irit Kel Padasuka dan ke pengguna jalan di Jl Suci Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Dan dalam kesempatan itu pula anggota Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung menyampaikan himbauan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat yaitu tentang 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) serta menghindari kerumunan masa. Kegiatan dimaksud sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid – 19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K., M.H. melalui Kapolsekta Cibeunying kidul Kompol Aam Handian S.H. menyampaikan protokol kesehatan untuk tetap dipenuhi, selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta membiasakan diri untuk hidup sehat dan bersih, tetap jaga jarak dan wajib melaporkan kejadian ke Babinkamtibmas atau Polsek Cibeunying Kidul.

Hms

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini