Media Purna Polri_Muba – Tak kunjung dikembalikan Sepeda Motor yang di pinjamkan, Membuat Korban harus melaporkan Pelaku bernama IMAM PRAKASA (28) Ke Sentral Pelayanan Kepolisian Polsek Babat Supat.

Pelaku akhirnya dapat di tangkap oleh Tim Gabungan Polsek Babat Supat dan Polsek Seberang Ulu I Palembang pada Selasa (18/08/2020) pukul 19:17 wib di Salah Satu Mall ternama di kota Palembang. tanpa adanya perlawanan, pelaku langsung di bawa ke mapolsek Babat Supat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Anggota buser kita, selasa malam berhasil mengamankan pelaku penggelapan ini. Masih kita proses untuk ke jenjang hukum lebih lanjut” Ujar Kapolsek Babat Supat IPTU INDRA WENI ASAHI, SH mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA, SH, S.ik.

Dari liputan humas yang di dapatkan, bahwa Jumat (31/07/2020) Sekira Pukul 15.00 Wib korban saat dirumah didatangi oleh pelaku untuk meminjam Sepeda motor honda beat dengan alasan pelaku hendak ke palembang selama satu hari. Satu tiga hari tak kunjung pulang hingga 14 Agustus 2020 tetap tidak di pulangkan dan tak ada niat baik dari pelaku. Sehingga membuat korban SEFRI KIS HARYADI (23) warga Dusun II Desa Tanjung Kerang Kec. Babat Supat Kab.Muba melaporkan ke pihak kepolisian.

“Untuk kerugian korban sebesar Rp.18.810.000.(delapan belas juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah)” Tambah nya.

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 376 KUHPidana dan atau Pasal 372 KUHPidana. (Syapari/hms).

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini