Tangerang, Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar analisa dan evaluasi (Anev) di Rupatama Polresta Tangerang, Selasa (18/8/2020). Anev dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Dalam sambutannya, Ade mendorong semua personel Polresta Tangerang dari semua satuan meningkatkan kualitas kinerja. Menurutnya, situasi pandemi jangan sampai mengabaikan aspek pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, pelayanan prima harus tetap diberikan.

“Pelayanan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat harus terus kita lakukan,” ujar Ade.

Dia menambahkan, seluruh personel juga jangan lelah untuk mengedukasi dan mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Semua personel, kata Ade, wajib mendorong masyarakat untuk melaksanakan adaptasi kebiasaan baru yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta menjaga kesehatan.

Ade pun meminta, personel Polresta Tangerang menjadi contoh masyarakat dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan.

“Kita mengajak masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan, kita juga yang harus memberikan contoh,” terangnya.

Selain itu, Ade juga mengajak semua satuan untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Kata dia, satuan reserse kriminal dan reserse narkoba dapat meningkatkan kualitas kinerja dengan mempercepat proses penyelesaian perkara.

Sedangkan satuan lalu lintas dan satuan yang berbasis pelayanan, dapat meningkatkan kualitas pelayanan dengan membuat terobosan atau inovasi yang mempermudah masyarakat dalam mengakses pelayanan dengan tetap mengedepankan aspek transparansi dan akuntabilitas.

“Analisa dan evaluasi yang kita lakukan harus jadi pemicu bagi kita untuk menguatkan tekad meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan,” pungkasnya.(Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini