Polres Barsel – Bertajuk Jelajah Bumi Tambun Bungai, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono, M.Si. beserta PJU Polda Kalteng dan unsur Forkopimda Prov. Kalteng dan Komunitas IOF turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kali ini, Kapolda beserta rombongan melaksanakan jelajah bumi tambun bungai dengan tujuan Kab. Barito Utara, namun dalam perjalanannya singgah di Kab. Barito Selatan (Barsel) untuk beristirahat dan bertatap muka dengan unsur Forkopimda Kab. Barsel. Jumat (14/8/2020) sore.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum. M.Si. M.M. melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.Si. kepada awak media mengatakan, kegiatan jelajah bumi tambun bungai kali ini, selain untuk memantau wilayah yang dianggap rawan karhutla, juga dibarengi dengan bakti sosial.

“Kegiatan ini juga di rangkum dalam rangka memaknai kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dimana lebih mantapnya lagi Polda Kalteng bersinergi dengan Korem 102 Panju Panjung dan Komunitas IOF,” lanjut Hendra.

Kabidhumas menambahkan setiap Polres yang dikunjungi akan mendapatkan beras bantuan dari Bapak Presiden RI melalui Kapolda Kalteng yang mana masing-masing Polres akan menerima sebanyak 10 Ton beras.

  • “Jadi inilah tujuan utama dari kegiatan touring merah putih jelajah bumi tambun bungai ini,” tutup Hendra. (bow)
Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini