Media Purna Polri _Polrestabes Bandung
Kamis, 13 Agustus 2020
Bhabinkamtibmas Kelurahan Palasari Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Wawan Gunawan bantu pembuatan Gapura dan Burung Garuda dari botol bekas, hasil kreasi dari Ketua Rw 13 Bapak Nana bersama Mahasiswa KKN UIN dan para pemuda Karang TARUNA Kelurahan Palasari dalam rangka menyemarakan HUT RI ke 75.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno S.H., menyampaikan bahwa dengan pembuatan Gapura dan Burung Garuda tersebut untuk meningkatkan rasa memiliki dan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menumbuhkan rasa Nasionalisme dikalangan pemuda dan masyarakat sekitar. Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih dihalaman rumah masing-masing.

Melalui bendera sebagai simbol Negara, dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan,” ungkapnya. Walaupun ditengah pandemi covid-19, kita harus tetap semangat dalam menyemarakkan kemerdekaan negara kita, dengan pasang bendera merah putih dan juga umbul-umbul. “pungkasnya.ry

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini