Meda Purna Polri, Rokan Hilir – Kapolsek Simpang Kanan Berikan Himbauan
pemasangan Bendera Merah Putih Kepadah Warga Masyarakat dalam Rangka HUT RI ke 75 oleh Personil Polsek Simpang Kanan di Wilayah Kecamatan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Personil Polsek Simpang Kanan melakukan giat Patroli rutin di Wilayah Hukum Polsek Simpang Kanan Pada Hari Minggu tanggal 09 Agustus 2020.

Personil polsek simpang kanan melakukan giat patroli sekaligus memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk segera memasang Bendera Merah Putih di halaman rumah masing masing, mengingat tidak lama lagi kita akan merayakan HUT RI yang ke 75 tahun.

Giat tersebut di lakukan di berapa wilayah yang ada di Kecamatan Simpang Kanan, Yaitu Kepenghuluan Bukit Damar, Bukit Selamat, Kota Parit, Bukit Mas, Bagan Nibung serta Kelurahan Simpang kanan yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas Masing masing wilayah, tidak hanya itu Personil juga melakukan giat Patroli rutin untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor, dan lain lain.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH,.Sik melalui
Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah,S.Tr.K.,M.Si menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung kegiatan yang dilakukan personil untuk meningkatkan hubungan yang baik antara warga masyarakat Kecamatan Simpang Kanan dan Personil Polsek Simpang kanan, serta menjaga Sitkamtibmas agar Aman dan Terkendali.”Ungkap Iptu Angga.

Ditambahkan Oleh β€œKapolsek Simpang Kanan”, patroli kali ini selain untuk menjaga Sitkamtibmas kami juga menghimbau kepada masyarakat Simpang Kanan untuk mengibarkan bendera merah putih dalm rangka HUT RI ke 75 tahun .”Ungkapnya Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, S. Tr.,K. M. Si. Tutur Suriadi

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini