Mediapurnapolri, Cimaung – Kurangnya kedisiplinan warga masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang sudah mulai memudar, Polsek Cimaung Polresta Bandung menggelar patroli ke tempat tempat keramaian yang berada di wilayah hukum Polsek Cimaung.Minggu (09/08/2020).

Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung bergerak ke berbagai tempat keramaian seperti Warung tradisional, angkringan,SPBU,juga berbagai tempat keramaian lainnya agar masyarakat sadar akan sangat pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Tingkat kesadaran masyarakat sudah mulai kendor terkait penerapan protokol kesehatan,terlihat banyak warga masyarakat yang tidak lagi menggunakan masker saat berada di tempat umum” Ujar Aipda Aa Abdurahman saat melaksanakan giat patroli.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK menegaskan melalui Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH “memasuki era adaptasi kebiasaan baru,mestinya masyarakat tetap tidak melupakan penerapan protokol kesehatan, karena penyebaran dari virus covid 19 sangat cepat dan masif,untuk itu anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

“patroli ini akan selalu dilaksanakan setiap hari dengan selalu mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti gunakan masker,hingga tetap menghindari kerumunan” tandas Kapolresta. (Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini