Mediapurnapolri,Jabar – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan keteriban masyarakat di wilayah Kecamatan Kertasari, Anggota Polsek Kertasari Polres Kota Bandung melaksanakan Patroli Ranger 2625. Kegiatan patroli dilakukan dengan keliling ke desa-desa dan tempat keramaian masyarakat.(9/8/20).

Patroli Ranger 2625 ini merupakan instruksi dari Kapolres Kota Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, agar dalam melaksanakan patroli untuk menggunakan mobil patroli Ranger, Dengan menggunakan mobil patroli Ranger sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran patroli Polsek Jajaran 26.

Wilayah Hukum Polsek Kertasari merupakan daerah pegunungan dan bercuaca dingin apalagi pada malam hari, Anggota Polsek Kertasari yang sedang patroli berkeliling di wilayah hukum Polsek Kertasari Polres Kota Bandung, berhenti di jalan yang sepi untuk memantau situasi kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak pidana.

“Dengan kehadiran Patroli Ranger 2625 di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”pungkas Aiptu Toni Budiono selaku Bawas Polsek Kertasari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menambahkan, Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga untuk menekan terjadinya tindak kejahatan lainnya, Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa patroli tidak hanya di laksanakan di ojek vital maupun pemukiman padat penduduk saja, jalan sepi dan Perkebunan juga perlu di patroli mengingat di daerah perkebunan merupakan daerah rawan tindak kejahatan terutama pembegalan maupun penjambretan. Ungkap Ipda Yoni Agustina. (Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini