Jawa Timur – Sementara itu Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan menyebutkan, bahwa kinerja Polri khususnya di Polda Jawa Timur dalam menghadapi Pandemi Covid19 dinilai sangat baik, terlebih adanya Kampung Tangguh Semeru di Jawa Timur.

Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu, menolong disaat pandemi covid19. Kami bangga sekali meihat kinerja Polri saat ini, Polri dalam bekerja sudah semakin profesional. Serta semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat yang semakin baik.

Banyak masyarakat memberikan apresiasi yang dilakukan oleh Polri terutama anggota Bhabinkantibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta memberikan obat obatan dan menjadi pelayan masyarakat. Tentunya itu akan membuat rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ditengah pandemi covid19.

“Saya sangat apresiasi kepada Polda Jatim dalam menghadapi situasi dan kondisi covid19. Terutama kepada anggota Bhabinkantibmas yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ditengah pandemi covid19,” kata Direktur Lemkapi, Edi Hasibuan, Selasa siang (4/9/2020).

Tiga bulan terakhir kami melihat pelaksanaan Kampung Tangguh Semeru di berbagai Polres jajaran Polda Jatim. Dan kami juga telah melakukan penelitian kepada masyarakat terkait pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polda Jatim. Hasilnya respon masyarakat cukup baik, hal ini tak lepas hadirnya Bhabinkantibmas ditengah masyarakat yang merupakan pahlawan.

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan sendiri memberikan Piagam kepada anggota Bhabinkantibmas sebagai bentuk apresiasi kepada 39 anggota Bhabinkantibmas Jajaran Polda Jatim.

“Iya kami berikan piagam penghargaan kepada 39 anggota Bhabinkantibmas jajaran polda jatim sebagai bentuk apresiasi saya kepada anggota polri, cetusnya.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini